test

News

Senin, 9 Oktober 2023 16:34 WIB

Kasus Kecelakaan Berakhir Damai, Polisi: Sopir Ferrari Bertanggung Jawab

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil Ferrari ringsek usai tabrak lima kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Pengemudi mobil Ferrari berinisial RAS (29) yang menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan di sekitar Bundaran Senayan disebut akan bertanggung jawab kepada para korbannya.

“Untuk RAS nya mau bertanggung jawab penuh,” ujar Kasi Laka Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha, saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

Adapun peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu (8/10/2023) kemarin melibatkan 5 kendaraan lain, yakni mobil Avanza dan Brio, serta tiga sepeda motor.

Diella mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka dan kemudian dilarikan ke RS Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta Selatan.

Sedangkan RAS, lanjut Diella, disebut kooperatif dan tidak melarikan diri usai insiden kecelakaan. "Tidak ada berpikiran melarikan diri dan kooperatif yang bersangkutan," ucapnya.

Sementara itu, salah satu korban yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan itu bernama Danang Prasetyo (27) menyebutkan bahwa tersangka RAS tidak ditahan karena sudah menyelesaikan dengan damai dan kekeluargaan.

“Enggak (ditahan) sih, karena kita para korban berdamai secara kekeluargaan,” kata Danang.

BERITA TERKAIT