test

Entertainment

Rabu, 4 Oktober 2023 21:01 WIB

Kasus Dugaan Pelecehan, Pengacara: Tersangkanya COO Miss Universe Indonesia

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kuasa hukum sejumlah korban dugaan pelecehan seksual di ajang Miss Universe Indonesia 2023, Mellisa Anggraini. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kuasa hukum sejumlah korban dugaan pelecehan seksual ajang Miss Universe Indonesia, Mellisa Anggraini menyebut sosok tersangka berinisial ASD alias S adalah Sarah.

Mellisa yang merupakan pelapor dugaan pelecehan seksual ajang Miss Universe Indonesi mengatakan Sarah adalah Chief Operating Office (COO) Miss Universe Indonesia.

"Itu Sarah, COO Miss Universe," ujar Mellisa saat dihubungi, Rabu (4/10/2023).

Lebih lanjut Mellisa menjelaskan, COO Miss Universe merupakan suspek utama dalam Kasus tersebut lantaran berperan melakukan body checking dan memotretnya.

"Sarah itu orang yang melakukan pemotretan di dalam bilik itu. Dia suspek utamanya karena melakukan body checking. Peran melakukan body checking dia yang memotret, dia yang ada di dalam bilik itu," tuturnya.

Mellisa menambahkan, dirinya juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut lebih jauh untuk mencari siapa sosok yang diduga meminta Sarah memotret sejumlah peserta.

"Kita minta dikembangkan siapa bosnya atas perintah siapa, itu dilakukan secara terstruktur masif, ke semua peserta, dia hanya pelaksana di sana kita minta digali keseluruhannya," jelasnya.

BERITA TERKAIT