test

News

Jumat, 29 September 2023 15:02 WIB

Kasus Dua Jasad Depok, Polda Metro Terima Hasil Labfor

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan temuan dua jenazah diduga ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36) di sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan penelitian maupun pemeriksaan laboratorium forensik dua jenazah tersebut sudah selesai dilakukan.

“Bahwa dari laboratorium forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan,” ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).

Selain dari laboratorium forensik, Hengki juga menuturkan bahwa hasil dari psikologi forensik sudah diterima.

“Kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga sudah memaparkan secara lengkap, tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya untuk melihat update apa sebab pasti daripada kematiannya,” ucapnya.

Oleh karenanya, Hengki menyampaikan kepada semua pihak untuk menunggu hasil lengkap seluruh penyelidikan yang dilakukan.

“Secara komprehensif nanti untuk yang Cinere juga kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik dari laboratorium forensik, psikologi forensik, dan yang lain-lain,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT