test

News

Selasa, 26 September 2023 18:45 WIB

Siswi SD Tergeletak di Lapangan Sekolah, Polisi: Jatuh Saat Main

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Seorang siswi SD terjatuh dari lantai 4 saat bermain di sekolahnya. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial Instagram dengan nama pengguna @infopetukangan memperlihatkan seorang siswi Sekolah Dasar (SD) tergeletak di tengah lapangan sekolah.

Adapun narasi keterangan dari unggahan dikatakan siswi SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, disebut lompat dari lantai 4 sekolahnya hari ini Selasa (26/9/2023) dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membantah kabar yang menyebutkan bahwa korban bunuh diri, melainkan terjatuh saat bermain.

“Enggak lompat. Dia main-main di pilar terjatuh,” ujar Tedjo saat dihubungi, Selasa (26/9/2023).

“Lagi main-main di pilar tejatuh. Bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya,” imbuhnya.

Tedjo membenarkan peristiwa jatuhnya korban dari lantai 4 gedung sekolah pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB tadi kemudian dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

“Kalau terjatuh (lukanya) mungkin kepala. Kita gak tau persis karena belum ke rumah sakit, tadi ke sekolahan saja,” ucapnya.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di sekolah, Tedjo menyebutkan bahwa tidak ada perundungan yang dialami korban.

“Enggak ada (perundungan). Sementara ini kita tanya-tanya gak ada bully-bullyan di sekolah, apalagi masih-masih anak SD. Tadi kita tanya guru-guru semuanya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT