test

Entertainment

Selasa, 26 September 2023 12:03 WIB

Polisi Mungkin Akan Kronfrontir Tersangka Film Dewasa dan Para Pemerannya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Sejumlah pria dan wanita pemeran film dewasa menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi membuka peluang untuk melakukan konfrontir para tersangka kasus rumah produksi/production house (PH) film dewasa dengan belasan pemeran film dewasa.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan konfrontir para tersangka dan para pemeran apabila keterangan yang disampaikan tidak sesuai.

“Tidak menutup kemungkinan akan dikonfrontir keterangan tersangka dengan saksi yang berseberangan,” ujar Ade Safri kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

“Jadi apabila ada keterangan yang berseberangan antara tersangka maupun saksi maka penyidik akan melakukan konfrontir,” imbuhnya.

Kendati demikian Ade Safri belum mengungkap lebih jauh mengenai agenda konfrontir tersebut lantaran masih adanya agenda penyidik untuk melakukan pemeriksaan terhadap para ahli.

“Sudah kita agendakan, nanti kita akan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap para ahli yang sudah kita schedule-kan minggu ini,” ucap Ade Safri.

Mengenai klaim dari sejumlah pemeran film dewasa yang merasa dibohongi ataupun dijebak dalam produksi film dewasa, Ade Safri menyampaikan bahwa hal itu merupakan hak dari mereka.

“Jadi kami sampaikan di sini, bahwa semua keterangan yang diberikan oleh saksi utama, saksi talent wanita 9 orang kemudian lima orang saksi talent pria, itu kita hargai semua apa yang disampaikan dalam keterangan yang diberikan di hadapan penyidik, seputar apa yang dilihat, apa yang didengar, ataupun apa yang dialami sendiri,” jelasnya.

BERITA TERKAIT