test

News

Senin, 25 September 2023 15:24 WIB

Diduga Ditabrak Pemotor Lawan Arah, Pesepeda di Jakut Tewas

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Video seorang pria tergeletak di jalan. (Foto: Instagram Jakut.info).

PMJ NEWS -  Sebuah video beredar di media sosial salah satunya di Instagram oleh akun dengan nama pengguna jakut.info memperlihatkan seorang pria tergeletak di jalan.

Keterangan yang disertakan dalam unggahan video tersebut dinarasikan tertabrak motor yang melawan arah di Jalan Akses Marunda arah Timur tepatnya depan Pergudangan Lotte DC Marunda wilayah Cilincing, Jakarta Utara, pada Minggu (24/9/2023).

“Ada kejadian kecelakaan, bapak ini menggunakan sepeda ditabrak oleh pengendara motor yang lawan arah,” terdengar suara perekam video.

Terkait dengan hal itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

“Pengendara Sepeda Dayung saudara W (53) mengalami luka di kepala pecah dan selanjutnya dikirim ke RSCM,” ujar Edy dalam keterangannya, Senin (25/9/2023).

Edy menuturkan kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan motor Honda Supra R-3913-ZA dikendarai MS (27) melaju dari arah Timur ke Barat yang melawan arus.

“Karena sepeda motornya ada muatan keranjang besi, jadi menyerempet sepeda yang dikendarai SW yang melaju lurus arah ke Timur di bahu jalan sisi kiri,” katanya.

Akibatnya, pengendara sepeda tewas di lokasi. Sementara motor Honda itu mengalami rusak di bagian body sebelah kiri yang baret dan juga sepeda yang rusak di pedal.

BERITA TERKAIT