test

Entertainment

Senin, 25 September 2023 10:24 WIB

Kasus Film Dewasa, Penyidik Tunggu Kehadiran Siskaeee Hari Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Selebgram Siskaeee akan menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menanti kehadiran salah satu pemeran film dewasa, Siskaeee, untuk menjalani pemeriksaan hari ini Senin (25/9/2023).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan hingga kini jadwal untuk pemeriksaan hari ini terhadap Siskaeee belum ada perubahan.

“Agenda penyidik tidak berubah,” ujar Ade Safri saat dihubungi, Senin (25/9/2023).

Siskaeee semestinya menjalani pemeriksaan bersama dengan pemeran film dewasa lainnya pada hari Selasa (18/9/2023) lalu. Namun yang bersangkutan menyatakan masih berada di Kamboja dalih pekerjaan.

Adapun dari 16 pemeran film dewasa yang dipanggil penyidik untuk diperiksa, saat ini sudah 13 pemeran yang sudah diperiksa. Dua diantaranya masih belum memenuhi panggilan dikarenakan alamat yang tidak ditemukan, serta Siskaeee yang meminta pemeriksaan dilakukan pada 25 September 2023.

Diberitakan sebelumnya, terduga pemeran film dewasa Siskaeee memberikan informasi dirinya tengah berada di negara Kamboja di saat dirinya mendapat panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Siskaeee dalam unggahan video di Instagram story pribadinya menyatakan bahwa dirinya akan hadir ke Polda Metro Jaya pada hari Senin (25/9/2023) pekan depan.

“Aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September, hari Senin jam 10 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh penyidik,” ucap Siskaeee di Instagram nya, dikutip Selasa (19/9/2023).

Siskaeee dalam unggahan video di Instagram story miliknya menyampaikan bahwa dirinya masih berada di negara Kamboja dengan dalih masih ada pekerjaan.

“Aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance dan kebetulan aku perform-nya di relax club tanggal 20 sama 21 September,” ujarnya.

Lebih lanjut, Siskaeee juga mengatakan dirinya akan kooperatif dengan pihak penyidik dalam memberikan keterangan yang jelas, lengkap, dan transparan

“Jadi buat para temen-temen media, wartawan, atau mungkin haters aku yang ingin tau bagaimana kasus ini sebenarnya, kalian bisa datang untuk mendengarkan atau melihat kebenarannya itu seperti apa,” kata Siskaeee.

BERITA TERKAIT