test

News

Jumat, 15 September 2023 13:04 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembuang Jasad di Pasar Minggu

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi tangkap pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penemuan jasad yang disebut dibuang di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adapun peristiwa yang terjadi pada hari Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 02.55 WIB sempat dipergoki warga sekitar.

“Perkembangan sudah ketangkap ya pelakunya,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Sofyan Suri saat dihubungi, Jumat (15/9/2023).

Kendati demikian ia enggan mengungkap lebih jauh informasi mengenai kabar penangkapan dalam kasus tersebut.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba menyebutkan bahwa kasus tersebut kini ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

“Perkaranya diambil Dit Krimum,” ucap David.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad pria tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban berinisial MSD ditemukan pada Selasa (15/8/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan korban ditemukan pada pukul 03.30 WIB. Diduga MDS tewas dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

“Masih diselidiki, dugaan sementara korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh,” ujar Irwandhy Idrus kepada wartawan.

Sementara Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka menjelaskan ditemukan posisi korban tergeletak di pinggiran jalan dengan kondisi badannya terdapat luka.

“Ditemukan luka di bagian dada kanan, luka di jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung,” terang Rusit.

Lebih lanjut Rusit mengungkapkan polisi menemukan sejumlah identitas seperti KTP, SIM B11 Umum, BPJS, dan uang tunai. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang seorang pensiunan PNS

“Saksi sempat melihat ada seorang pria turun dari mobil dan membuang sesuatu ke pinggiran jalan. Setelah didekati ternyata itu mayat korban,” tukas Rusit.

BERITA TERKAIT