test

Hukrim

Sabtu, 9 September 2023 09:09 WIB

Tangkap Pelaku Penusukan Wanita di Tangerang, Polisi Dalami Motifnya

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan pria inisial pelaku N (27), pelaku penusukan terhadap seorang wanita paruh baya hingga tewas di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Victor Berlyantho mengatakan korban berinisial AF (51). Kasus penusukan tersebut terjadi pada Kamis (7/9/2023) malam.

"Jadi pelaku membobol rumahnya. Pelaku sudah ditangkap semalam," ujar Victor Berlyantho saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (8/9/2023).

Menurut Victor, korban saat itu sedang tertidur dan tiba-tiba ditikam oleh N. Mirisnya, aksi pelaku sempat kepergok anak korban dan spontan berteriak. Pelaku yang kaget kemudian melarikan diri.

"Pelaku masuk ke dalam rumah dan korban sedang tidur. (Pelaku) langsung masuk ke kamar korban, langsung ditusuk. Teriak, anaknya masuk, pelaku lari," tuturnya.

Saat ini, lanjut Victor, pelaku beserta barang bukti sudah diamakan di Polsek Kelapa Dua. "Barang yang digunakan ada sebilah pisau. Sudah bersimbah darah," ucapnya.

Victor menjelaskan, pihak kepolisian saat ini tengah mendalami motif pembunuhan ini. Diduga pelaku tak terima ditagih utang oleh korban.

"Motifnya masih kami dalami, karena kita belum periksa tersangkanya. Banyak yang ngomong (soal utang), tetapi belum bisa dipastikan lagi," tukasnya.

BERITA TERKAIT