test

News

Senin, 4 September 2023 16:25 WIB

Petugas Stasiun Selamatkan Ibu dan Bayinya, Polisi: Percobaan Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Petugas keamanan Stasiun Pasar Minggu menyelamatkan bayi yang diduga dibuang ibunya. (FotoL PMJ News/Instagram @lambekawanua)

PMJ NEWS - Seorang ibu bersama dengan bayinya berhasil diselamatkan oleh petugas keamanan Stasiun Pasar Minggu yang disebut hendak membuang bayinya di rel kereta api.

Peristiwa tersebut sempat viral setelah rekaman videonya diunggah akun Instagram @lambekawanua. Dalam tayangan terlihat petugas sedang menenangkan wanita tersebut.

Terkait kasus viral itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Purba mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Stasiun Pasar Minggu pada Sabtu (2/9/2023) lalu.

"Iya (kejadian) di stasiun, informasinya stasiun Pasar Minggu peron 2,” ujar David saat dihubungi, Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut David menjelaskan, peristiwa tersebut bukan merupakan penemuan bayi. Menurut dia, bayi yang diselamatkan itu diduga percobaan bunuh diri.

"Informasi dari stasiun kereta itu bukan penemuan bayi tapi, itu orang mau percobaan bunuh diri aja. Barangkali (wanita) stress," ucapnya.

David menambahkan, saat ini wanita yang berada dan terekam dalam video sudah diamankan petugas. Perempuan tersebut sudah diantarkan ke rumahnya.

"(Wanita) tersebut telah selamat nggak ada apa-apa dan balik ke rumahnya. Dia udah bikin pernyataan tidak akan mengulangi lagi," tukasnya.

BERITA TERKAIT