test

News

Senin, 4 September 2023 14:43 WIB

Babak Belur Kepergok Curi Motor di Cilincing, Polisi Amankan Dua Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Identitas dan alat kejahatan yang digunakan pelaku. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi mengamankan dua orang yang diduga merupakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang kepergok beraksi di Jalan Tipar Selatan, Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, pada hari Minggu (3/9/2023) kemarin.

Sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram dengan nama pengguna infopriok memperlihatkan dua pelaku yang babak belur dihajar massa

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi membernarkan pengamanan dua orang pelaku bernama Rahmat Tijaya Putra (35) dan Moch. Ali Lutfi (28) itu.

“Keduanya memakai atribut ojek online agar tidak dicurigai warga saat beraksi,” ucap Fernando dalam keterangannya Senin (4/9/2023).

Fernando menuturkan bahwa kedua pelaku dicurigai gerak-geriknya oleh warga saat hendak beraksi mencuri motor targetnya.

“Warga tengah berada di depan studio musik melihat dua pria berboncengan menggunakan atribut online berhenti. Kemudian salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan mondar-mandir mendekati satu unit sepeda motor yang parkir di depan studio musik, serta membuang sesuatu ke selokan,” paparnya.

Kedua pelaku kemudian dibawa ke polisi dan juga barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan serta 1 kunci letter Y. Keduanya kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku diamankan bersama barang bukti satu unit sepeda motor dan 1 kunci Letter Y,” tandasnya.

BERITA TERKAIT