test

News

Sabtu, 2 September 2023 16:04 WIB

Tawuran Remaja di Tangsel Tewaskan Satu Orang, Polisi Tangkap Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Garis polisi. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Satu orang remaja dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa tawuran remaja yang terjadi di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, hari Jumat (1/9/2023) dini hari.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu membenarkan adanya peristiwa yang mengakibatkan anak di bawah umur meninggal dunia.

“Benar telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau penganiayaan mengakibatkan orang meninggal dunia,” ujar Bayu dalam keterangannya, dikutip Sabtu (2/9/2023).

Bayu menuturkan, peristiwa tawuran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu menyebabkan korban berinisial MBF (16) meninggal dunia akibat luka bacok di punggungnya akibat benda tajam.

“Korban mengalami luka terbuka di bagian punggung diduga akibat benda tajam,” kata Bayu.

Kendati demikian Bayu belum mengungkap lebih jauh mengenai kronologi peristiwa tersebut, termasuk motif terjadinya tawuran itu. Ia hanya menyampaikan pelaku yang membacok korban sudah ditangkap.

“Untuk pelaku sudah ada yang diamankan. Namun masih proses pengembangan oleh Tim Gabungan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong,” jelasnya.

BERITA TERKAIT