test

News

Selasa, 4 Juli 2023 11:21 WIB

Ditangkap, Si Kembar Rihana Rihani Kasus iPhone Terlihat Santai

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Si Kembar Rihana Rihani saat ditangkap. (Foto: PMJ/Ist).
Si Kembar Rihana Rihani saat ditangkap. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Tersangka kasus penipuan iPhone, ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani ditangkap tim Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di M-Town Residence Gading Serpong, Tangerang Banten. Dari video saat keduanya ditangkap, mereka seperti merasa tidak bersalah atas perbuatan yang mengakibatkan keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Saat diinterogasi polisi ketika penangkapan, salah satu dari mereka tertawa saat masih menjadi buronan polisi dan dikatakan mereka pergi ke Bali.

“Saya ketawa aja. Siapa yang bilang saya di Bali,” ujar salah satu tersangka saat ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, dua tersangka kasus penipuan iPhone, yakni ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani yang sebelumnya tengah diburu keberadaannya ditangkap oleh polisi.

“Rihana dan Rihani baru saja ditangkap,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Sebelumnya, Rihana dan Rihani, diburu oleh Polda Metro Jaya terkait dengan keberadaannya atas berbagai laporan dari para korbannya dan masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) dan Polda Metro sudah menerbitkan DPO pencarian terhadap tersangka.

BERITA TERKAIT