test

Hukrim

Sabtu, 2 September 2023 15:03 WIB

Polisi Olah TKP, Selidiki Kasus Pencurian Mobil Boks di Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Anggota Reskrim Polres Jakbar Lakukan olah tkp. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam rangka penyelidikan kasus pencurian mobil boks di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan bahwa oleh TKP penyelidikan itu untuk mengumpulkan barang bukti yang terkait kasus tersebut.

“Tim sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi guna memburu para pelaku,” ujar Andri dalam keterangannya, Sabtu (2/9/2023).

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum AKP Edi Budi Wibowo yang didampingi Kasubnit Jatanras Iptu M Rizky Ali Akbar dari hasil oleh TKP pihaknya mengamankan rekaman CCTV sebagai bukti.

Adapun dari CCTV yang diamankan diketahui aksi pencurian itu diperkirakan dilakukan oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang menggunakan mobil pribadi.

“ Pelaku memberhentikan mobilnya tepat di depan mobil boks yang telah menjadi sasaran para pelaku dan salah satu pelaku turun dan mengambil mobil box dengan menggunakan diduga kunci Letter T,” tandasnya.

BERITA TERKAIT