test

Olahraga

Rabu, 23 Agustus 2023 22:01 WIB

Kemenangan Krusial Al-Nassr, Cristiano Ronaldo: Jangan Menyerah!

Editor: Ferro Maulana

Kapten Al-Nassr Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo baru saja mengirimkan pesan kepada penggemar setianya agar selalu percaya hingga akhir usai kemenangan krusial yang direngkuh atas Shabab Al-Ahli di Liga Champions Asia.

Pada pertandingan play-off yang dimainkan Selasa (23/8/2023) pagi WIB, Al-Nassr mampu membalikan keadaan setelah tertinggal 1-2 menjadi menang 4-2.

Sultan Al-Ghannam mampu mengembalikan momentum melalui golnya di menit ke-88. Kemudian Marcelo Brozovic mampu memperlebar kemenangan.

Ronaldo sempat berkontribusi dalam gol Brozovic pasca kirimkan assist. Pasca mengepak kemenangan, pemenang 5 Ballon d’Or itu langsung mengirimkan pesan kepada fans melalui akun instagramnya.

“Pertandingan yang sulit. Namun yang terpenting lolos ke Liga Champions Asia. Selalu percaya hingga akhir dan jangan menyerah,” demikian tulis Ronaldo.

Di pertarungan seru terssebut, pesepakbola asal Portugal nampak frustrasi pasca tiga sepakan penalti gagal menemui sasaaran.

Tetapi penampilan itu menjadi lebih baik ketimbang laganya saat berjumpa Al-Taawoun di pekan lalu. Ia juga sempat mengalami sedikit masalah pada engkel kakinya.

Selanjutnya, CR7 siap kembali tampil membela Al-Nassr dalam lanjutan Saudi Pro League melawan Al-Fateh, Jumat (25/8/2023) waktu setempat

 

BERITA TERKAIT