test

News

Rabu, 23 Agustus 2023 13:41 WIB

Puslabfor Polri Olah TKP Penyebab Ledakan dan Kebakaran Kampus IPB

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi pemasangan garis polisi di sekitar TKP (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS -  Personel Satreskrim Polres Bogor bersama Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di laboratorium Kampus IPB University di Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Adapun tempat itu merupakan lokasi mahasiswi S2 Laila Atika Sari terbakar. Olah TKP dilakukan untuk menelusuri penyebab kebakaran tersebut.

"Tim olah TKP Satreskrim Polres Bogor bersama dengan Puslabfor Mabes Polri sudah melaksanakan olah TKP,” terang Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi, kepada awak media, Rabu (23/8/2023).

“Nantinya, Tim Puslabfor akan mengeluarkan hasil terkait dengan dugaan penyebab terjadinya ledakan atau kebakaran laboratorium tersebut," ujarnya menambahkan.  

Kemudian, polisi juga akan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Para saksi antara lain mereka yang mengetahui detik-detik sebelum, saat, dan sesudah kejadian.

"Pihak kampus, orang-orang yang melihat, mendengar dan mengalami sebelum, saat dan sesudah kejadian akan kita mintai keterangan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi S2 Ilmu Nutrisi dan Pakan Fakultas Peternakan IPB University, Laila Atika Sari, meninggal dunia usai terbakar di laboratorium, Jumat (18/8/2023) lalu.

 

BERITA TERKAIT