test

Hukrim

Selasa, 8 Agustus 2023 11:03 WIB

Pemuda di Depok Tewas Usai Diserang Kelompok Bersenjata Tajam

Editor: Hadi Ismanto

Bentrokan dua kelompok preman di Pasar Baru Bekasi tewaskan satu orang. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang pemuda berinisial RS (18) menjadi korban penyerangan kelompok bersenjata tajam di Cinere, Kota Depok. Akibat peristiwa ini korban RS tewas di lokasi kejadian.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (7/8/2023) dini hari di Jalan Cilobak, Cinere, Kota Depok.

Menurut Made, saat itu korban tengah berkumpul bersama tujuh orang temannya. Kemudian menjelang pukul 03.50 WIB, korban dan teman-temannya hendak pulang.

"Empat orang diduga pelaku mengejar korban dan teman-temannya ke arah Cilobak Dalam," ujar Made Budi dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa (8/8/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Made, salah satu pelaku membawa senjata arit panjang mengejar korban. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melemparkan botol ke para pelaku.

Nahas, saat melakukan perlawanan korban terjatuh dan dibacok menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali oleh pelaku hingga tewas. Selanjutnya, korban pun dibawa temannya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Korban dan teman-temannya berusaha lari, namun korban sempat melawan dengan melempar botol," ucapnya.

BERITA TERKAIT