test

Hukrim

Kamis, 3 Agustus 2023 18:22 WIB

Terdakwa Shane Ceritakan Momen Sedih Saat Kehilangan Ibunya

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Terdakwa Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Terdakwa Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan menceritakan kehidupannya soal hubungannya bersama dengan ayahnya setelah kehilangan ibunya yang meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan keterangan saat duduk diperiksa sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Selasa (3/8/2023).

“Saya sama bokap itu udah kayak sebagai teman karena ibu kan sudah tidak ada, saya mencoba menghibur ayah karena kesepian,” kata Shane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

“Jadi kamu tadi katakan ibu gak ada? Kehilangan ibu gimana? Hidupmu bagaimana yang kamu rasakan?,” tanya penasihat hukumnya, Happy Sihombing.

Shane sembari menangis sesenggukan kemudian menceritakan dirinya yang kehilangan ibunya dalam sebuah kecelakaan lalu linta.

“Kebetulan saya baru kehilangan ibu saya dua tahun yang lalu. Saya melihatnya langsung di depan mata saya terlindas truk di situ saya melihat bapak saya merasa sedih gitu tiap malam. Bapak saya cuma bisa, ya gitu lah merenungi doang,” kata Shane.

BERITA TERKAIT