test

Hukrim

Rabu, 26 Juli 2023 21:01 WIB

Polri Selidiki Dua Oknum Polisi yang Tembak Rekannya di Rusun Bogor

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penembakan senjata airsoft gun. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polri membenarkan adanya peristiwa penembakan terhadap seorang anggota polisi yang dilakukan oleh anggota lainnya. Peristiwa itu terjadi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 01.40 WIB.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan korban berinisial Bripda IDF meninggal akibat perbuatan ataupun kelalaian dua orang tersangka yang saat ini sedang dilakukan penyidikan.

"Telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang, yaitu atas nama Bripda IDF," ujar Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (26/7/2023).

"Terhadap tersangka yaitu Saudara Bripda IMS dan Saudara Bripka IG telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut Ramadhan memastikan Polri tidak memberikan toleransi terhadap oknum anggota yang melakukan pelanggaran atas ketentuan yang berlaku.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku,” ucapnya.

Sebelumnya, kabar adanya penembakan sesama polisi diunggah di akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dia memposting video seorang pria yang sudah berada di dalam peti mati.

Dalam keterangan diunggahan Instagram tersebut, Hotman Paris menyebut siap memberikan bantuan kepada keluarga korban.

"Oknum Polisi di tembak seniornya? Di kabupaten Melawi! Apa benar dari Densus 88 jkt?? Viral berita ini di masyarakat adat dayak kalimantan barat! Tim Hotman 911 siap bantu kel korban mencari keadilan! TimHotman 911 ada daerah dayak! Tim hotman 911 daerah dayak sedang di rumah duka, tapi TKP di Cikeas Bogor," tulis Hotman Paris seperti dikutip Rabu (26/7/2023).

BERITA TERKAIT