test

Hukrim

Rabu, 26 Juli 2023 09:35 WIB

Polrestro Depok Selidiki Aksi Pelemparan Batu ke Mobil yang Lukai Ibu-Anak

Editor: Hadi Ismanto

Kepolisian masih mendalami teror pelemparan batu terhadap pengguna kendaraan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang ibu dan anaknya terluka akibat pelemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa tersebut terjadi saat mobil yang ditumpanginya melintas di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Insiden pelemparan sempat viral setelah diunggah akun Instagram @depok24jam. Dalam video yang diunggah tampak kaca berserakan di bagian dalam mobil yang dilempar.

Menanggapi kasus ini, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Depok Iptu Made Budi membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, saat itu korban dan keluarganya di dalam mobil sedang berhenti di lampu merah.

"Saat mobil persis di depan Harvest, tiba-tiba terjadi pelemparan batu ke kaca mobil bagian sebelah kiri. Saat itu mobil melaju karena lampu sedang hijau," ungkap Made saat dihubungi wartawan, Selasa (25/7).

"Ada dua korban luka-luka dalam kejadian ini, seorang ibu dan bayinya mengalami luka di area kepala dan sudah menjalani pengobatan di RS Mitra Keluarga," sambungnya.

Lebih lanjut Made menjelaskan, korban juga telah membuat laporan ke Polres Depok. Korban juga tidak sempat melihat pelaku yang melemparkan batu karena kejadiannya begitu cepat.

"Kejadian sudah dilaporkan dan saat ini masih proses penyelidikan oleh Satreskrim," tukasnya.

BERITA TERKAIT