test

Hukrim

Sabtu, 22 Juli 2023 14:04 WIB

Gelar Patroli, Polisi Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran di Jaksel

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Personel gabungan 8 remaja yang diduga ingin tawuran. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Polisi mengamankan 8 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di sekitar Jalan Lebak Bulus Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/7/2023).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ghulam Nabhi, kedelapan remaja yang diamankan pada pukul 04.50 WIB itu bersama dengan barang bukti senjata tajam.

“Didapat beberapa senjata tajam dan juga batu yang diakui mereka akan digunakan untuk tawuran,” ujar Ghulam dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

Dari delapan remaja yang diamankan bernama Hilmy (18), Aditya (20), Haikal (18), Bintang (20), SF (16), MRS (16), GA (17), serta MY (20), polisi juga mengamankan beberapa handphone milik pelaku yang terhubung menjadi admin akun gangster

“Diamankan juga beberapa HP yang ternyata digunakan untuk admin dari akun gangster yang sering melakukan tawuran di wilayah Lebak Bulus,” katanya.

Kini, delapan remaja tersebut yang diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan dibawa ke Polsek Kebayoran Lama untuk diproses lebih lanjut.

BERITA TERKAIT