test

News

Selasa, 18 Juli 2023 11:22 WIB

Ditangkap, Ini Muka Pembegal Sopir Truk di Pintul Tol Tanjung Priuk

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pelaku begal sopit truk di Tanjung Priuk. (Foto: PMJ/news).

PMJ NEWS - Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok bersama dengan Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara menangkap satu orang pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap sopir truk. Peristiwa pembegalan terhadap sopir truk itu terjadi pada hari Sabtu (15/7/2023) dini hari di pintu keluar tol Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Malam ini kami berhasil mengungkap dan sudah melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka, yang terlibat langsung dalam tindak pidana yang terjadi yaitu pencurian dengan kekerasan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya, Selasa (18/7/2023) dini hari.

Satu orang tersangka yang berhasil ditangkap polisi yakni berinisial F. Sementara dua pelaku lain yang masih diburu yakni berinisial K dan D dengan ultimatum untuk menyerahkan diri.

“Dua lagi sedang kita lakukan pengejaran. Saya ultimatum untuk menyerahkan diri atau saya tangkap,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan menambahkan, tindak pidana yang terjadi pada hari Sabtu itu terjadi ketika dua korban berinisial ADP (21) dan R (26) tengah berhenti di pinggir tol hendak buang air kecil.

Tak lama, kedua korban dihampiri para pelaku dengan mengalungi senjata tajam ke korban dan juga merampas barang milik korban.

“Usai buang air kecil kedua korban dikalungi celurit dari belakang dan merampas dompet korban. Saat mempertahankan HP salah seorang pelaku mengayunkan celurit hingga moncong tajamnya melukai punggung korban,” kata Nazirwan.

BERITA TERKAIT