test

News

Minggu, 16 Juli 2023 22:00 WIB

Viral Pengamen Badut di Depok Resahkan Pengemudi, Polisi Bakal Tindak Tegas

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial aksi pengamen berkostum badut meresahkan pengendara di dekat Tol Sawangan. (Foto: PMJ News/Instagram @infodepok24)

PMJ NEWS - Viral di media sosial aksi pengamen berkostum badut meresahkan pengendara di dekat Tol Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Seperti dillihat dari rekaman video yang diunggah laman akun Instagram @infodepok24, Minggu (16/7/2023), terlihat seorang badut dewasa memukul kaca dengan wadah uang plastik kemasan.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini Satpol PP terkait keberadaan pengamen tersebut.

"Kita koordinasi dengan Pemkot kaitan timbul keberadaan pengamen dan sebagainya," ujar Tri Harijadi saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Tri juga menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan apabila aksi para pengamen tersebut terbukti melakukan aksi pemaksaan ke para pengendara.

"Kalau kegiatan mereka sambil nunggu bus lewat dan badut yang melakukan pemaksaan minta-minta ke driver (pengendara). Kita yang tangani berdasar laporan korban," tuturnya.

Kendati begitu, Tri memastikan sejauh ini korban pengendara tersebut belum membuat laporan polisi. "Belum ada laporan polisi korban," tukasnya.

BERITA TERKAIT