test

Entertainment

Kamis, 13 Juli 2023 10:22 WIB

Film Hope Bahas Toxic Relationship, Emotional Abused Dalam Hubungan Asmara

Editor: Fitriawan Ginting

Para pemain film Hope yang tayang di Netflix. (Foto: PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Buku berjudul Hope yang ditulis artis dan model Jennifer Darren divisualisasikan ke dalam sebuah film. Sama seperti bukunya, film tersebut juga membahas soal toxic relationship dan emotional abused.

Diproduksi Rumatari Production, film berdurasi 20 menit itu menampilkan sisi lain para wanita yang tak sadar sedang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat alias toxic relationship dengan pasangannya.

"Mereka seperti yang masih mikir 'oh hubungan gua sehat, hubungan gue nggak kenapa-kenapa'. Padahal sebenarnya mereka merasakan dan mengalami toxic relationship dari pasangan atau orang terdekatnya," kata Jennifer Darren saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023.

Film Hope dibuat dengan konsep tata koreografi yang menggambarkan masalah dalam sebuah hubungan. Jennifer Darren dan M Hanafi Lubis didapuk sebagai pemeran utama.

Dibalut nuansa teaterikal yang kental, sejumlah dancer dilibatkan untuk mendukung cerita yang sering dialami banyak orang di tengah masyarakat Indonesia.

"Kita memiliki waktu syuting cuma seminggu, tapi tata koreografinya benar-benar maksimal. Boleh dibilang, dancer dan koreografer yang berperan dalam film ini, mereka semua hebat-hebat," Tendancess, sutradara film Hope, menuturkan.

Film Hope menceritakan tentang asmara Jorge dan Joana. Bersikap manis di awal hubungan, Joana tiba-tiba dihadapkan dengan perilaku asli Jorge yang manipulatif. Jorge ternyata berselingkuh dan selalu menyangkal apa yang dilakukannya.

Film yang dibintangi Kausar Anjani, Yoenathan Dwi P, Robin Wang, Tamanovi, Jessica Darren, Stefiosa Khaldea, Christalie, Dellia Airyn dan masih banyak lagi, bakal ditayangkan di Netflix.

BERITA TERKAIT