test

Hukrim

Senin, 10 Juli 2023 17:24 WIB

Pria Berulah Koboi di Jalur Puncak Minta Maaf, Polisi Usut Asal Airsoft Gun

Editor: Hadi Ismanto

pemotor diamankan polisi lantaran menembakkan airsoft gun ke udara di tengah kepadatan Jalan Alternatif Puncak, Bogor. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor bernama Irfan Dermawan (33) diamankan polisi lantaran menembakkan airsoft gun ke udara di tengah kepadatan Jalan Alternatif Puncak, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pria yang sempat mengaku anggota Koramil Kramat Jati, Jakarta Timur ini akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas aksi koboinya. Video permohonan maaf disampaikan di Polsek Babakan Madang.

"Saya atas nama Irfan Dermawan, dengan ini ingin menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang saya lakukan di jalan menuju Bukit Pelangi. Saya sadar menembakkan senjata jenis airsoft gun ke atas di keramaian warga," ujar Irfan, Senin (10/7/2023).

Selain itu, secara khusus Irfan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi TNI. Pasalnya, saat kejadian dia mengaku sebagai anggota Koramil Kramat Jati.

"Saya mengakui perbuatan saya salah, dengan ini saya memohon maaf juga kepada anggota TNI semuanya saya sudah mengaku anggota Koramil Kramat Jati," tuturnya.

Kendati telah meminta maaf dan kasusnya diselesaikan secara damai, polisi masih tetap melakukan penyelidikan terkait asal usul kepemilikan senjata air softfun pelaku Irfan.

"Hingga saat ini, proses pemeriksaan terkait kepemilikan dan asal-usul senjata airsoft gun yang dimiliki pelaku ID ini pun masih kita dalami lebih lanjut," jelas Kapolsek Babakan Madang AKP Tri Susilo.

BERITA TERKAIT