test

News

Minggu, 9 Juli 2023 09:09 WIB

Kebakaran Hanguskan Rumah di Tambora Jakbar, Dua Korban Terluka

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kebakaran. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS -  Musibah kebakaran menghanguskan bangunan rumah  di Jalan Duri Utara Gang Lontar, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (8/7/2023) malam, sekira pukul 18.04 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi diduga karena disebabkan korsleting listrik.

"Diduga terjadi korsleting listrik dari rumah Ibu Diah usia 40 tahun," terang Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat Syarifudin kepada awak media, Sabtu (9/7/2023).

Syafirudin melanjutkan, proses pemadaman api berlangsung selama hampir tujuh jam, terhitung sejak 18.11 WIB hingga 01.45 WIB. Saat ini, pemadaman juga sudah selesai dilakukan.

Sekedar informasi, dua orang menjadi korban dalam peristiwa itu. Korban pertama yaitu Reza Azwar Alanuari yang sesak napas terkena asap, dan sudah dirujuk ke RS Tarakan.

Berikutnya korban kedua yakni M Fauzan, ia terkena paku dan sudah ditangani oleh Palang Merah Indonesia (PMI), serta dirujuk ke Puskesmas terdekat.

Adapun sebanyak 26 unit mobil pemadam dengan 130 personil gabungan diterjunkan untuk memadamkan kebakaran di rumah warga tersebut.

BERITA TERKAIT