test

News

Senin, 17 Mei 2021 14:25 WIB

Kebakaran Terjadi di Jatimulya, Korban Suami Istri Tewas Terpanggang

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kebakaran. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kebakaran hebat menghanguskan rumah di Jalan Melati Ujung, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (17/5/2021) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Han Berlian membenarkan, peristiwa kebakaran tersebut.

Menurut Kanit Reskrim, kebakaran itu merenggut dua korban jiwa yaitu pasangan suami istri. Diketahui, korban tidak bisa menyelamatkan diri setelah api cepat membesar.

"Dugaan sementara disebabkan hubungan arus pendek, atau korsleting listrik. Sejumlah saksi masih kami mintai keterangan,” tutur Iptu Han kepada wartawan, Senin (17/5/2021).

Sementara itu, menurut keterangan sejumlah saksi, api pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang sedang melintas. Alasannya, kobaran api di lokasi (TKP) cukup tinggi.

Sedangkan, penghuni rumah yang sedang tertidur lelap pun langsung terbangun berhamburan keluar rumah sambil berusaha mematikan api yang sudah melumat rumah berlantai dua tersebut.

Adapun korban bernama Suwardi (70) bersama istrinya Suparni (60) juga ikut berusaha memadamkan kobaran api. Kemudian, keluarga lainnya mencari pertolongan.

Tetapi, usaha Suwandi dan istri tak membuahkan hasil. Api semakin besar, dan sulit untuk dijinakkan. Bahkan, satu rumah lainnya milik M Syah juga ikut terbakar.

Sekadar informasi, dalam kebakaran kali ini, petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam diterjunkan. Kedua korban ditemukan petugas sudah tak bernyawa dan sekujur tubuhnya terbakar.

BERITA TERKAIT