test

News

Kamis, 22 Juni 2023 21:01 WIB

Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Jalani KKP di Polrestro Depok

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sespimmen Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan 63. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan 63.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, Perwakilan Pemkot Depok, Perwakilan Kodim 0508 Depok, Perwakilan Bawaslu, KPU dan PJU Polres Metro Depok.

Selain itu hadir pula para peserta didik dengan didampingi perwira penuntun Sespimmen di antaranya Kombes Pol Mansjur dan Kombes Pol Yoga Prasetyo.

"KKP ini bertujuan agar para Serdik mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian serta dalam tugas," tulis keterangan Humas Polres Metro Depok.

Diharapkan dalam kegiatan KKP Sespimen Polri angkatan ke-63 di Polres Metro Depok ini dapat mencetak perwira-perwira polisi terbaik untuk masa depan Polri yang lebih baik lagi.

BERITA TERKAIT