test

Hukrim

Kamis, 15 Juni 2023 20:03 WIB

Tangkap Pembacok di Warkop Bekasi, Polisi: Pelaku Dendam Sering Dibully

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat sedang nongkrong di sebuah kafe kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan,. (Foto: PMJ News/Instagram @bekasi_24_jam)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan pria yang melakukan pembacokan di sebuah warung kopi (warkop) kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku yang ditangkap berinisial RF (21).

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono mengatakan pelaku ditangkap di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa, 13 Juni 2023. Dia menyebut antara pelaku dan korban saling kenal.

"Korban ini sebelumnya di-WhatsApp oleh pelaku karena memang dengan pelaku sudah kenal, mereka sebelumnya satu sekolah," ujar Jupriono yang dikutip pada Kamis (15/6/2023).

Berdasarkan keterangan RF saat diperiksa penyidik, lanjut Jupriono, pelaku nekat menyerang korban menggunakan senjata tajam lantaran dendam sering dibully selama masih sekolah.

"Ketika sekolah bersama-sama pelaku ini jadi juniornya korban dan selama di sekolah seringkali di-bully oleh korban sehingga membekas sampai saat ini timbul dendam," terangnya.

BERITA TERKAIT