test

News

Selasa, 13 Juni 2023 22:01 WIB

Dramatis, Polisi Menolong Kernet Truk yang Terjepit Karena Kecelakaan

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Palmerah membantu kernet truk yang alami kecelakaan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Dramatis, personel Polsek Palmerah dengan sigap membantu seorang kernet mobil truck tronton yang mengalami lakalantas di Jl Tol Tomang Jakarta Barat arah Tangerang, Selasa (13/6/2023).

Sebagai sosok Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat bukan hanya merupakan slogan bagi anggota Kepolisian, namun juga sebuah kewajiban yang sudah melekat dan tertanam pada setiap personil Polri.

Terlihat aksi Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim dibantu dengan personel sat lantas Jakarta Barat, anggota Babinkamtibmas, Babinsa membantu kernet mobil truk tronton yang terjepit akibat lakalantas

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, sebuah kendaraan tronton berplat nomor B 9626 BYZ mengalami lakalantas akibat out of control dan menabrak kendaraan lainnya dam pembatas jalan beton barrier.

"Akibat lakalantas tersebut kernet truck berinisial SD (24) terjepit, proses penyelematan memakan waktu sekitar 30 menit," ujar Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi, Selasa, 13/6/2023.

Kini korban sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Korban mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit siloam kebon jeruk Jakarta Barat," terangnya.

Di kesempatan yang sama, Kasat lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina menjelaskan, kejadian lakalantas tersebut melibatkan kendaraan tronton, kendaraan suzuki pick up dan minibus

"Dimana truck tronton yang dikendarai oleh sopir berinisial SI mengalami out of control dan menabrak suzuki cary pick up dan minibus avanza kemudian menabrak pembatas jalan beton barier," terang Maulana.

Adapun proses penanganan korban kernet truk yang sempat terjepit memakan waktu sekitar kurang lebih 30 menit dan berhasil dilakukan evakuasi dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Menurut Kanit Gakkum Jakbar AKP Agus Suwito, korban mengalami patah kaki dan selanjutnya perkara ini ditangani Unit Laka Jakbar.

BERITA TERKAIT