test

News

Senin, 12 Juni 2023 12:24 WIB

Motor Hangus Terbakar di Underpass Kebayoran, Korban Luka Bakar di Tangan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Motor hangus terbakar di Kebayoran. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Sepeda motor Honda Beat milik Damis (65) hangus terbakar saat melintas underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, hari ini Senin (12/6/2023) pagi sekitar pukul 07.35 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono membenarkan peristiwa tersebut yang mengakibatkan korban mengalami luka bakar di bagian tangan.

“Pengemudinya sudah kita bantu bawa ke puskesmas untuk dicek kesehatannya. Barang bukti motornya sudah diamankan di Polsek,” ujar Widya kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Widya menuturkan peristiwa tersebut bermula ketika motor yang dikendarai Damis melintasi jalan tersebut ke arah Lebak Bulus untuk berangkat kerja. Setibanya di tengah underpass, pemotor lain menginformasikan adanya api di motor.

Korban kemudian berusaha memberhentikan motornya   untuk mematikan api. Namun karena tidak ada sumber air, korban berusaha memadamkannya dengan menggunakan tangan.

“Sehingga menyebabkan kedua telapak tangan Saudara M Damis mengalami luka bakar,” ucapnya.

Widya menambahkan, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran pada motor korban yakni korsleting pada kelistrikan motor.

“Dugaan sementara korsleting,” tandasnya.

BERITA TERKAIT