test

News

Selasa, 6 Juni 2023 14:22 WIB

Viral Pencuri Bobol Rumah Kosong di Tangsel, Polisi Cek TKP dan CCTV

Editor: Hadi Ismanto

Komplotan pencuri menyatroni rumah warga Tangerang Selatan viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Komplotan pencuri menyatroni rumah warga di Jalan Bakti Jaya LUK, Blok E5 RT 01 RW 07, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan. Peristiwa ini viral setelah video rekaman CCTV pelaku tersebar di media sosial.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan kasus pencurian tersebut terjadi pada Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 10.25 WIB.

"Untuk waktu kejadiannya berdasarkan rekaman CCTV terjadi pada hari Minggu, 4 Juni 2023 sekitar pukul 10.25 WIB," ujar Galih dalam keterangannya, Selasa (6/6/2023).

Lebih lanjut Galih menjelaskan, kasus ini bermula ketika korban berinisial AB meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Pondok Benda pada Minggu (4/6) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika kembali, korban melihat kondisi rumahnya sudah berantakan dan sejumlah barang dibawa pelaku. Adapun barang berharga yang digasak para pencuri di antaranya laptop, kamera DSLR, dan lensa, serta satu jam tangan.

"Didapati bahwa barang-barang yang berada di dalam sudah berantakan dan beberapa barang hilang diduga diambil oleh para pelaku," ucapnya.

Menurut Galih, pihak kepolisian yang mendapat laporan pun langsung turun mengecek lokasi dan rekaman CCTV. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Cisauk.

"Kini kasus tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cisauk," tukasnya.

BERITA TERKAIT