test

Entertainment

Kamis, 1 Juni 2023 11:23 WIB

Menolak Disebut Sembunyikan Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Hanya Terbawa-bawa

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Nindy Ayunda saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kekasih tersangka Dito Mahendra, Nindy Ayunda telah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait dengan kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Setelah menjalani pemeriksaan, Nindy menyebut dirinya hanya terbawa-bawa dalam kasus yang menjerat Dito Mahendra. Dia mengaku akan kooperatif dan berharap kasus ini bisa segera selesai.

"Ya terbawa bawa, ya mudah mudahan semuanya bisa selesai. Saya sih sekarang mengikuti proses hukumnya saja,” ujar Nindy kepada wartawan, Rabu (1/6/2023).

Di sisi lain kuasa hukum Nindy Ayunda, Daniel Sony R Pardede membantah jika kliennya disebut menyembunyikan tersangka Dito atau memberikan bantuan sehingga sampai saat ini belum ditemukan.

"Tapi yang perlu diingat bahwa Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan Dito. Kedua, Mbak Nindy tidak pernah memberi pertolongan apapun kepada Dito sehingga dia tidak bisa ditemukan sekarang," terang Daniel.

Lebih lanjut, Daniel menyebutkan kliennya diperiksa lantaran memiliki hubungan dengan tersangka Dito. Sedangkan perihal kepemilikan senjata Daniel mengelak keterkaitan kliennya.

"Ada hubungan khusus kan, ada hubungan pacaran dengan Mas Dito. Jadi mungkin karena dilihat ada hubungan kedekatan, maka diperiksa. Tapi kalau terkait objek-objek perkara yang tadi Mbak Nindy nggak ada kaitannya sama sekali," tukas Daniel.

BERITA TERKAIT