test

Entertainment

Senin, 29 Mei 2023 18:03 WIB

Nindy Ayunda Kembali Dipanggil Bareskrim untuk Pemeriksaan Lusa

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Artis Nindy Ayunda, yang juga merupakan kekasih dari Dito Mahendra, dijadwalkan kembali untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri lusa Rabu (31/5/2023).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, Nindy akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan terkait dengan kasus senjata api (senpi) ilegal, dan juga dugaan menyembunyikan tersangka Dito.

“Hari Rabu, lusa ya berarti tanggal 31 Mei 2023 saudari NA akan diperiksa kembali,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

Pemeriksaan yang dijadwalkan lusa itu merupakan pemeriksaan lanjutan dari hari Jumat lalu yang diperiksa selama lebih dari 10 jam dengan dicecar sebanyak 20 pertanyaan.

Ramadhan juga menyampaikan bahwa pemeriksaan Jumat lalu belum selesai sehingga belum bisa disampaikan lebih lanjut hasil pemeriksaannya.

Ia memastikan bahwa pemeriksaan yang akan dilakukan Rabu lusa terkait dengan dua kasus, yakni kepemilikan senpi ilegal dan dugaan menyembunyikan tersangka Dito Mahendra.

“Yang jelas mengambil keterangan yang bersangkutan, terkait kepemilikan senpi dan seperti yang disampaikan tadi. Jika ada memang ada indikasi melindungi, kita akan dalami, yang jelas pemeriksaan belum selesai,” tutupnya.

BERITA TERKAIT