test

News

Sabtu, 13 Mei 2023 20:01 WIB

Cek Viral Foto Dibekap di Stasiun Manggarai, Begini Keterangan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Foto yang viral di medsos. (Foto: Twitter txtdrjkt).

PMJ NEWS -  Beredar sebuah foto yang viral di media sosial memperlihatkan adanya seorang pelajar yang terlihat dibekap saat berada di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan foto dari akun Twitter @txtdrjkt, tampak dari foto kerumunan pengguna kereta di Stasiun Manggarai tengah menaiki tangga.

Di sisi gambar yang memperlihatkan para pengguna yang tengah menuruni tangga. Dalam barisan mereka yang turun, tampak seorang remaja yang dibekap oleh orang yang menggunakan hoodie dan masker hitam.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi pada hari Rabu (10/5/2023) sekira pukul 13.35 WIB kemudian ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian dengan melakukan pengecekan CCTV di sekitar Stasiun Manggarai.

“Menindaklanjuti adanya laporan tersebut dan melakukan koordinasi dengan Kepala Stasiun Manggarai Bapak Widi dengan mengecek CCTV sekitar area Stasiun Manggarai,” ujar Chitya dalam keterangannya, Sabtu (13/5/2023).

Setelah dilakukan pengecekan CCTV yang berada di sekitar Stasiun Manggarai didapati bahwa terdapat 4 pelajar laki-laki yang terlihat bercanda-canda dan berfoto-foto di area Peron 8 Stasiun Manggarai dan tidak ditemukan adanya indikasi tindakan kriminal.

“Hasil pengecekan tidak ada indikasi kejadian tindakan Kriminal di Area Stasiun Manggarai. Hasil pengecekan seluruh CCTV juga tidak ditemukan adanya tindakan Kriminal,” tandasnya.

 

BERITA TERKAIT