test

News

Rabu, 3 Mei 2023 17:43 WIB

Jaga Kamtibmas, Polda Metro Gelar Silaturahmi Ormas dan Mahasiswa

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto menghadiri silaturahmi ormas dan mahasiswa. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi dengan mengundang sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan mahasiswa di wilayah hukumnya. Kegiatan ini salah satunya sebagai upaya menjaga kondisi kamtibmas.

Acara ini berlangsung pada Rabu (3/5/2023) di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ). Dalam silaturahmi tersebut, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto hadir mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

"Siang hari ini kita dari Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan segenap elemen organisasi kemasyarakatan dan mahasiswa," ujar Suyudi kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

"Tentunya hal ini kita lakukan sebagai wujud kita menyambung silaturahmi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Jakarta," sambungnya.

Suyudi mengatakan, silaturahmi antara kepolisian khususnya Polda Metro Jaya dengan ormas dan mahasiswa sudah berjalan dengan baik. Terlebih dengan kegiatan komunikasi yang berlangsung untuk menyelesaikan perbedaan-perbedaan dalam dinamika di Jakarta.

"Silaturahmi kita sebenarnya sudah sangat baik, ini adalah kegiatan yang kita ambil pasca lebaran ini sambil halal bihalal, kita mencoba berkomunikasi karena kita yakin dengan komunikasi yang cair," kata Suyudi.

"Dengan duduk bersama seperti ini, Insya Allah segala hal yang mungkin kerap kali terjadi adanya perbedaan-perbedaan, misalnya dalam menyikapi dinamika di Jakarta ini bisa kita luruskan," tandasnya.

BERITA TERKAIT