test

Hukrim

Rabu, 3 Mei 2023 15:03 WIB

Polisi Analisis Surat dan Catatan Milik Pelaku Penembakan Kantor MUI

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya bersama dengan Polda Lampung serta pihak lain seperti Asosiasi Psikologi Forensik, Laboratorium Forensik dan lainnya tengah melakukan penyelidikan kasus penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat yang dilakukan oleh tersangka Mustopa (60).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan polisi saat ini tengah melakukan menganalisis catatan dan surat-surat yang ditemukan di lokasi kejadian untuk pendalaman lebih lanjut.

“Pada kesimpulan awal sementara itu yang telah disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tentu catatan-catatan, alat bukti yang ada di TKP ini menjadi bagian untuk kita lakukan analisis pada proses penyelidikan," jelas Trunoyudo kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Menurut dia, Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum bersama dengan Polres Metro Jakarta Pusat bertolak ke Lampung untuk berkoordinasi dengan Polda Lampung untuk menelusuri profil Mustopa yang berdomisili di Lampung.

"Tentu ini adalah merupakan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh penyidik dari Polda Metro Jaya bersama-sama dengan Polres Metro Jakarta Pusat,” jelasnya.

BERITA TERKAIT