test

News

Selasa, 2 Mei 2023 14:03 WIB

Polisi Bantu Evakuasi Jenazah Dua Korban Pembunuhan OTK

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi Bantu Evakuasi Jenazah Dua Korban Pembunuhan OTK. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Dua orang meninggal dunia menjadi korban pembunuhan di wilayah Yakuhimo, Papua usai diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada hari Minggu (30/4/2023).

Dua korban bernama Asri Obet (54) dan Yonatan Arruan (45) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh masyarakat di rumah milik korban Yonatan Arruan.

“Kedua jenazah korban kekejaman OTK,” ujar Kabag Ops Polres Jayapura, Kompol Erol Sudrajat dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan dikutip Selasa (2/5/2023).

Rencananya kedua jenazah akan diterbangkan pulang ke Makassar oleh pihak keluarganya setelah sebelumnya tiba di Bandara Sentani Kabuapten Jayapura, Senin (1/5/2023) pagi.

“Rencananya besok (hari ini) akan diberangkatkan ke Makassar untuk selanjutnya dibawa ke Toraja,” tandasnya.

Proses evakuasi jenazah untuk dipulangkan ke Makassar dibantu Polres Jayapura dan Polsek Kawasan Bandara Sentani, yang juga didampingi Kasat Intelkam Polres Jayapura Iptu Jhon Itlay, Kasat Samapta Iptu Sukardi, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Ipda Wajedi,  Ketua IKT (Ikatan Keluarga Toraja Kab. Jayapura), Jhoni Ketua Pembina IKT Kab. Yahukimo Lumbaa Yohanis Taruk Banne beserta personel dan masyarakat Ikatan Keluarga Toraja (IKT).

BERITA TERKAIT