test

News

Jumat, 26 Mei 2023 13:23 WIB

Pasutri Kecelakaan Tunggal, Korban Mental ke Kali Dibawa ke RS

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan lalu lintas. (Foto: PMJ/Instagram Humas Jakfire).

PMJ NEWS - Sepasang suami istri mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor yang ditumpangi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemudian salah satunya terpental dan masuk ke kali.

Peristiwa yang terjadi pada hari Kamis (25/5/2023) kemarin diinformasikan melalui unggahan di media sosial Instagram @humasjakfire. Dalam unggahan tersebut dikatakan sudah mendapatkan penanganan petugas medis, namun kesulitan memindahkan korban dan kemudian meminta bantuan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat).

“Evakuasi korban laka lantas terjatuh ke Kali,” ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda dalam keterangannya, Jumat (26/5/2023).

Syamsul menuturkan, proses evakuasi tersebut bermula dari seseorang dari pihak kepolisian mendatangi pos untuk melaporkan adanya kecelakaan lalu lintas dan meminta bantuan proses evakuasi korban yang terpental ke Kali.

“Kecelakaan tunggal, korban 2 orang suami istri, salah satu korban tercebur di Kali,” ucapnya.

Mendapat informasi tersebut, tim dari Gulkarmat kemudian segera meluncur ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi kepada korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis selanjutnya.  

“Korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” tandasnya.

BERITA TERKAIT