test

News

Minggu, 23 April 2023 10:04 WIB

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Kapolri: Kembali Fitrah Jadi Pribadi yang Baik

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Dia berharap di bulan kemenangan ini semua bisa menjadi lebih baik dan saling memaafkan.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resminya @Listyo Sigit Prabowo. Dalam unggahannya, Kapolri juga membagikan video berisi ucapan dan harapan bagi masyarakat Indonesia.

"Setelah satu bulan penuh di bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi kita untuk bermuhasabah diri, menjadikan setiap napas dan langkah adalah amal ibadah," ungkap Kapolri dikutip pada Minggu (23/4/2023).

"Saling berbagi menebarkan kasih sayang kepada sesama agar kami bisa lebih dekat kepada Mu, kepada Mu kami bersujud dan berserah diri untuk memohon berkah dan ridha Mu," sambungnya.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga mengajak agar momentum Idul Fitri kali ini bisa menjadikan pribadi lebih baik dan juga saling memberi maaf.

"Mari kita sambut hari kemenangan dengan hati yang suci, kembali ke fitrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan saling memaafkan," pesannya.

BERITA TERKAIT