test

Hukrim

Selasa, 4 April 2023 20:05 WIB

Selesai Gelar Perkara, Kasus Kecelakaan Pelajar di Jaksel Naik Penyidikan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan telah menyelesaikan proses gelar perkara terkait dengan kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar inisial MS (18) pada hari ini Selasa (4/4/2023).

Kasus kecelakaan tersebut melibatkan anak dari pasangan artis Ira Riswana dengan Kepala Biro Operasional Polda NTB, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dari hasil gelar perkara yang dilakukan adanya peningkatan status kasus kecelakaan tersebut.

“Adanya peningkatan status pada proses penyelidikan ini menjadi proses penyidikan,” ujar Trunoyudo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Trunoyudo menuturkan gelar perkara tersebut dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak pukul 2 siang tadi dengan melibatkan dan dihadiri beberapa fungsi lain selain penyidik, yakni fungsi Itwasda, Bidpropam, Bidkum, dan pengawasan penyidik dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Mari kita sama-sama menunggu, penyidik telah melakukan langkah-langkah, baik tadi berarti dalam proses penyelidikan mengambil keterangan wawancara terhadap 10 orang,” katanya.

“Tentunya ini akan ditingkatkan menjadi proses berita acara pemeriksaan dalam proses penyidikan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT