test

News

Senin, 27 Maret 2023 22:01 WIB

Pasca Kecelakaan Lalin, Polantas Bersihkan Puing Beton Barier MCB di Jakbar

Editor: Ferro Maulana

Satlantas Jakarta Barat bersama dinas terkait melakukan pembersihan puing-puing beton barier MCB.

PMJ NEWS -  Dengan sigap, personel Satlantas Jakarta Barat bersama dinas terkait melakukan pembersihan puing-puing beton barier MCB yang berserakan diduga pasca terjadinya lakalantas di Fly Over Pesing Jl Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat, Senin (27/3/2023).

Di tengah bulan Ramadhan saat ini, semangat personel Satlantas Polres Metro Jakarta Barat dan dinas terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, petugas melakukan pembersihan terhadap sisa puing puing beton barier MCB yang berserakan di atas fly over Pesing Jakarta Barat.

"Diduga puing tersebut pasca terjadinya kecelakaan dan ditinggal begtu saja, pihaknya masih menyelidiki terkait peristiwa tersebut," ujar Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2023).

Maulana menjelaskan, pihaknya segera melakukan dengan dinas terkait turun kelokasi melakukan pembersihan dengan merapihkan barier MCB yang berserakan dan menyapu puing-puing.

"Selain itu kami melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengalihan sementara dalam proses pembersihan di fly over pesing Jakarta Barat untuk menghindari terjadinya kemacetan ," tuturnya.

Adapun proses pembersihan memakan waktu sekitar kurang lebih 2 jam antara pukul 06.00 hingga pukul 08.00 wib dan saat ini sudah bisa dilalui oleh pengguna jalan.

BERITA TERKAIT