test

News

Rabu, 22 Maret 2023 13:29 WIB

Polda Metro Siap Beri Pelayanan Gratis Pengawalan Nasabah Bank

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pengawalan polisi saat melakukan penarikan uang di bank.

Bantuan pengawalan dan perlindungan dari kepolisian akan dilakukan secara gratis untuk menghindari dan mencegah dari potensi atau ancaman kejahatan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila memohon pertolongan bantuan perlindungan, pengawalan kepada kepolisian silahkan dan kita akan lakukan secara gratis sehingga menghindari dari potensi potensi, termasuk melakukan pencegahan kejahatan terhadap diri kita atau masyarakat,” ujar Trunoyudo dalam keterangannya, Rabu (22/3/2023).

Lebih lanjut, Trunoyudo juga mengatakan pihaknya berkomitmen dan konsisten untuk menciptakan dan menjaga kondisi serta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta dan wilayah aglomerasi sekitarnya.

“Tentunya Polda metro Jaya akan komitmen dan konsisten menjaga situasi di Jakarta agar tetap aman kondusif dengan daerah seluruhnya yang telah aglomerasi Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” kata Trunoyudo.

Trunoyudo menambahkan jika pengawalan nasabah bank terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan menghubungi Polsek atau kepolisian terdekat.

“Untuk hal-hal mencegah terjadinya suatu potensi kejahatan ketika mengambil uang di bank atau membawa barang berharga, silakan hubungi Polsek atau kepolisian terdekat,” tutupnya.

BERITA TERKAIT