test

News

Senin, 13 Maret 2023 20:32 WIB

Dua Truk Sampah DKI Terlibat Kecelakaan di Bekasi Akibat Rem Mendadak

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan melibatkan dump truk yang menyenggol sepeda motor. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Narogong tepatnya di Depan PT. Arpeni RT 03 RW 04, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (13/3/2023). Insiden tersebut melibatkan dua truk pengangkut sampah milik Pemprov DKI Jakarta.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi mengatakan kecelakaan bermula saat kendaraan truk sampah bernomor polisi B-9566-TOQ yang dikendarai Saidi berjalan dari arah Selatan menuju Utara.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Dwi, tiba-tiba ada truk pengangkut sampah lainnya yang berhenti mendadak. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

"Pengemudi tidak menyadari adanya kendaraan truck yang tidak dikenal didepan nya berhenti secara mendadak sehingga bagian depan truck sampah B 9566 TOQ menabarak bagian belakang truck tak dikenal itu," ungkap Dwi Budi saat dikonfirmasi, Senin (13/3/2023).

Ditambahkan Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi bahwa polisi telah memanggil pengurus truk sampah yang kabur seusai mengalami kecelakaan. Namun, hingga kini pengurus belum datang.

"Pengemudi truk yang ditabrak langsung pergi. Sampai sekarang pengurus juga belum datang," ucap Suradi.

BERITA TERKAIT