test

Hukrim

Jumat, 10 Maret 2023 13:22 WIB

Polda Metro Pastikan Pembunuh Dua Wanita Dicor di Bekasi Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi memastikan pelaku pembunuh dua wanita yang jasadnya dicor di Bekasi Utara, Kota Bekasi, dipastikan tewas bunuh diri. Pria berinisial P (50) nekat menyayat urat nadinya usai perbuatannya diketahui warga.

"Pelakunya P meninggal dunia karena melakukan bunuh diri setelah diketahui perbuatannya," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/3).

Trunoyudo menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada orang lain selain P di lokasi dua korban bernama YH (48 tahun) dan H (47) tewas dalam keadaan dicor di dalam rumah.

Pada saat itu, lanjut Trunoyudo, pihak kepolisian yang membantu mencari keberadaan korban memergoki terduga pelaku sedang berupaya menghabisi nyawanya sendiri.

"Dalam proses pemeriksaan sementara ya, karena kan pelakunya P dalam hal ini kan juga meninggal dunia ya. Karena melakukan bunuh diri setelah diketahui perbuatannya," tuturnya.

Menurut Trunoyudo, penyidik juga berupaya mengungkap motif pembunuhan terhadap dua perempuan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, motifnya diduga terkait dengan utang-piutang.

"Menurut dari pada keterangan suaminya adanya masalah utang-piutang. Terkait dengan bisnis masalah ekonomi, masalah jual beli besi," ucapnya.

Kendati begitu, Trunoyudo mengungkapkan penyidik masih terus mendalami kepastian motif pembunuhan tersebut. Karena itu, pihaknya belum dapat membeberkan secara gamblang mengenai utang yang dimaksud. Diketahui, pelaku berinisial P memang memiliki bisnis jual beli besi.

"Tapi ini dalam proses pemeriksaan sementara," tukasnya.

BERITA TERKAIT