test

News

Selasa, 7 Maret 2023 15:03 WIB

Ayah Sampaikan Kondisi Terkini David Korban Penganiayaan Sadis Mario Dandy

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ayah David sampaikan kondisi sang putra saat ini. (Foto: PMJ/Twitter).

PMJ NEWS - Kabar dari kesehatan korban penganiayaan, David (17) disebut telah dalam kondisi yang semakin membaik. Kabar kondisi David telah disampaikan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina, melalui akun media sosial Twitter-nya tengah dalam tahap pemulihan emosional.

“Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional,” tulis Jonathan di akun Twitter pribadinya @seeksixsuck, Selasa (7/3/2023).

“Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak,” sambungnya.

Dalam unggahan video di akun Twitter-nya, Jonathan terlihat memegang tangan David yang masih terpasang alat kesehatan di tubuhnya. David juga sudah membuka sedikit matanya.

“Kamu harus sabar, harus sabar pokoknya. Istighfar, Istighfar, ledakan kemarahanmu terus, nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu,” ucap Jonathan dalam video.

“Aku tahu kamu lagi marah tapi udah cukup. Istighfar, Istighfar terus, Istighfar. Istighfar ya sayang, istighfar. Jangan marah-marah, udah Istighfar,” kata Jonathan.

Dikonfirmasi terpisah, kerabat keluarga David, Alto Luger membenarkan kabar kondisi David yang diunggah ayahnya di Twitter. Kondisi David masih belum dalam yang sepenuhnya sadar.

“Belum (sadar total). Tapi kada mata terbuka, cuman belum aware situasi,” ungkap Alto saat dikonfirmasi.


BERITA TERKAIT