test

News

Sabtu, 25 Februari 2023 06:06 WIB

Polisi Jelaskan Penemuan Mayat dengan Luka Tusuk di Area Sawah Serang

Editor: Ferro Maulana

Polisi gelar olah TKP. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Menerima laporan dari warga lingkungan Ketileng Teritih terkait menemukan seorang pria yang terbujur kaku di persawahanan pada Jumat (24/02/2023).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma membenarkan laporan tersebut.

"Personel Inafis menerima laporan dari masyatakat tentang adanya temu mayat dari Polsek Walantaka Polresta Serang Kota selanjutnya tim Satreskrim Polresta Serkot cek TKP," kata David.

Menerima aduan dari warga personel langsung mendatangi TKP penemuan mayat yang terbujur kaku di areal persawahan.

"Kemudian menghubungi Inafis Polresta Serang Kota yang di pimpin langsung oleh Kasat reskrim beserta anggota," ujar David.

Adapun penemuan mayat jenis kelamin Laki-laki pada hari Jumat (24/02/2023) sekira pukul 09.30 Wib di  persawahan Lingkungan Ketileng Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang.

"Adapun identitas mayat tersebut atas nama berinisial WB (30 ) berjenis kelamin laki laki alamat Kampung Ciwandan Kecamatan Ciruas," ucap David.

Di kesempatan yang sama, ia pun mengungkapkan, kronologis penemuan mayat tersebut.

"Pertama kali ditemukan oleh saksi Hanan seorang petani yang akan beraktivitas ke sawah sekira pukul 09.30 WIB, ketika saksi pada saat akan membabat rumput di sawah, kemudian saksi menelpon saksi Jamal untuk datang ke lokasi karena melihat ada seseorang laki-laki yang tergelatak di pinggiran sawah," tutur David.

Selanjutnya, tim identifikasi dari Polresta Serang Kota mendatangi TKP dan menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terdapat satu buah golok panjang di dekat mayat tersebut.

"Kemudian jenazah tersebut di bawa Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsy dari hasil pemeriksaan sementara pada korban yaitu luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," tegas David.

"Sampai saat ini kasus temu mayat ini masih di dalami oleh Satreskrim Polresta Serang Kota untuk mengungkap kasus temu mayat," tutup David.

BERITA TERKAIT