test

Hukrim

Jumat, 17 Februari 2023 09:06 WIB

Polisi Tangkap Anak Perempuan yang Aniaya Ibunya di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang perempuan berinisial RS alias E, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri di Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan terkait penangkapan tersebut. Saat ini RS tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah diamankan yang diduga melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri, oleh karena itu kita proses. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," ungkap AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (16/2/2023).

Menurut Nurma, RS alias E diamankan di warungnya kawasan Terminal Lebak Bulus. Selain menangkap perempuan tersebut, petugas juga menyita barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Nurma menjelaskan, kasus ini ditangani oleh Unit PPA Polres Jakarta Selatan. Dia menyebut tidak menutup kemungkinan adanya mediasi di antara kedua pihak.

"Pesannya mudah-mudahan tidak terjadi lagi, disayangkan seorang anak begitu bisa melakukan hal tersebut ke ibunya," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi mengusut dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu yang dilakukan anak kandungmya sendiri di kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya akan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami korban HP (68). Sementara terlapor berinisial RS (43).

"Kami prihatin atas kejadian ini dan akan memproses tuntas kasus ini," jelas Ade Ary saat dikonfirmasi wartawan.

BERITA TERKAIT