test

Hukrim

Kamis, 16 Februari 2023 20:02 WIB

Wanita Korban Kecelakaan Dibuang di Depok, Polisi Buru Penabraknya

Editor: Hadi Ismanto

Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang wanita korban kecelakaan tewas setelah dibuang penabraknya dalam kondisi hidup di dekat kandang ayam Jalan Puring RT 09/RW 01, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasie Humas Polres Metro Kota Depok, AKP Fitri mengatakan awalnya korban ditabrak pengendara lain di Jalan Raya Sawangan, persisnya depan Depok Town Center (DTC). Saat kecelakaan korban dalam kondisi hidup.

"Saat di depan DTC, korban dan rekannya ditabrak pengendara motor juga, saat itu penabrak mengatakan akan bertanggungjawab," ujar AKP Fitri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/2/2023).

Fitri melanjutkan, korban kemudian dibonceng penabrak dengan diikuti rekannya. Setelah jalan tak berselang lama, teman korban justru kehilangan jejak dan akhirnya korban ditemukan tak sadarkan diri oleh seorang warga.

"Rekan korban bernama Herlin sempat membututi pelaku, namun kehilangan jejak. Akhirnya, korban ditemukan dengan kondisi sudah tak sadarkan diri oleh warga," tuturnya.

Warga yang menemukan korban, selanjutnya melapor ke pengurus RT dan perangkat lingkungan. Korban kemudian sempat dibawa ke RSUD Depok. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Saat ini Polres Metro Kota Depok kini sedang memburu pelaku. Dugaan sementara, yang bersangkutan dibuang yang menabrak, karena tidak mau bertanggung jawab," tukasnya.

BERITA TERKAIT