test

Hukrim

Senin, 18 Mei 2020 19:02 WIB

Ditabrak Geng Motor, Korban Polisi Ini Jelaskan Kondisi dan Kronologinya

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan lalin (Foto: Ilustrasi/ Istimewa)

PMJ - Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Revi Mingga yang menjadi korban kecelakaan lalin oleh geng motor. Kini kondisinya semakin membaik.

“Jadi saya dirawat di Rumas Sakit Cikini, dan kondisi saya kini semakin membaik,” tutur AKP Revi, saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Meskipun keadaannya membaik akan tetapi dirinya masih merasakan sakit terkait beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Saya menderita luka di bagian mata sebelah kiri, kemudian luka dipinggul kanan agak memar, tangan sebelah kanan agak memar. Untuk pengelihatan, saya bersyukur masih normal dan masih bisa melihat meskipun sekarang belom bisa melihat secara utuh,” ujar Revi.

Di kesempatan yang sama, Revi pun membeberkan kronologis saat kecelakaan yang menimpanya itu terjadi.

“Saat itu saya beserta jajaran tengah astroli mulai dari jam 10.00 WIB hingga jam 02.00 WIB, saya pun merapat ke bagian HI dan saya sempat sahur bareng bersama Kapolres sama anggota yang lain. Anggota TNI juga ada, Dandim juga ada. Saat itu saya di depan Plaza Indonesia dan duduk ditaman situ,” ungkap Revi.

“Setelah selesai sahur,  tiba-tiba ada sekelompok motor dari arah Monas mau menuju ke Blok M. Kemudian terdengar suara kendaraan dengan pengereman yang kencang dan tiba-tiba satu motor nyelonong dengan kecepatan tinggi mungkin dari Hotel Pullman agak belok ke kanan ada pembatas jalan yang sebelah kanan,” sambungnya.

Dia juga menyebut saat itu, kendaraan yang menabrak pembatas jalan dan pengendara langsung jatuh serta kendaraan pengendara itu menabrak dirinya.

“Dia nabrak itu dulu baru motornya mungkin mengenai saya, orangnya mental ke jalan,” pungkas Revi. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT